Pelajar Indonesia di tuntut agar aktiv belajar. Maka saya turut berpartisipasi khususnya sebagai penyedia layanan agar sama-sama kita dapat menjadi aktiv belajar!!

Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Desember 2014

Contoh Puisi Tentang Kenakalan Remaja


Aduh sudah lama saya tidak ngepos puisi. Kali ini saya akan menyuguhkan puisi remaja, yang lebih tepatnya puisi tentang  kenakalan remaja.Puisi ini saya buat karena keprihatinan saya tentang kelakuan remaja jaman sekarang, yang kebanyakan waktu belajarnya ia habiskan untuk tawuran. Hmm mungkin puisi ini dapat membantu menyadarkan teman tentang jeleknya tawuran. berikut puisinya. Dan kalau ada yang manu copas silahkan saja. Selamat membaca

Tawuran


Goresan pena : 7381




Dengan penuh semangat


Aku menyerang


Dengan badan bercucuran keringat


Aku menghadang




Teriakan derita di sekelilingku


Aku abaikan


Keributan di sampingku


Tak ku hiraukan




Sampai sebuah batu


Mengenai kepalaku


Aku baru tersadarkan


Semua hanya kebodohan




Darah bercucuran


Pikiranku tak karuan


Apakah aku akan mati konyol


Sungguh aku memang tolol




Sungguh tawuran tak berguna


Memang tawuran itu hina


Hanya membawa celaka


Hanya membawa derita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar