Pelajar Indonesia di tuntut agar aktiv belajar. Maka saya turut berpartisipasi khususnya sebagai penyedia layanan agar sama-sama kita dapat menjadi aktiv belajar!!

Cari Blog Ini

Kamis, 16 Mei 2013

Puisi Bersambung



puisi bersambung {Playboy(DEDE), Penjual telur(NOVAL), Pejuang (R I O)}  oleh muda-mudi desa Lepo-lepo
DEDE             :           kasihku, senyummu sungguh indah
                                Selalu terbayang dalam anganku
                                Membuat jiwa ini terpaku
                                Membuat aku ingin selalu melihat
NOVAL                   :          Telurmu yang indah
                                Adalah hembusan nafasku
                                Tiap hari ku pungut telurmu
                                Dan kujual
R I O              :         celana kolor..., bukanlah halangan
                                Kan ku usir penjajah dari bumi indonesia
                                Tak sudi aku melihat penjajahan ada
                                Akan aku tusuk
DEDE             :          matamu yang jernih
                                Bagaikan sinar rembulan
                                Bibirmu yang ranum
                                Bagaikan
NOVAL          :         pantat ayam yang  merona
                                Adalah sumber penghasilanku
                                Selalu ku syukuri telur yang ada
R I O              :             diselakanganmu..  kan  kuhancurkan
                                Kan aku remuk, kan kuleburkan
DEDE             :           mentari yang elok
                                 menerangi cinta ini
                                dalam angan ini ingin ku kecup
NOVAL          :           di pantat ayam
R I O              :           kan aku robek-robek
DEDE             :           bibirmu
                                dan aku jilat
NOVAL          :         kotoran ayam, kehidupan kedua  bagiku
                                tiap hari kumasukkan
R I O              :     senjata
NOVAL          : di duburmu, adalah sumber nafkahku
                                ingin aku berterima kasih
DEDE             :  dan aku peluk
R I O              : geranat, dicelanamu tidak memebuat aku gentar
DEDE             : sayang...
NOVAL                   : setiap hari kau  kau bertelur untukku
R I O              : kulemparkan..
NOVAL          : telurmu...
DEDE             : ku monyongkan bibirku,
R I O              : di ujung senapan,  ku tembaki
NOVAL          : telur......
R I O              : penjajah
DEDE             : i love you.....
NOVAL          : ayam....
DEDE             : kau kekasihku
                        aromammu
R I O              : busuk
                        dasar penjajah
                        liatlah, akan kami teriakkan
NOVAL          : telur............telur...........telur.................
DEDE             :membuat aku jatuh cinta
NOVAL          : telur........................
DEDE             :  dan aku teriakkan
R I O              : merdeka..... merdeka....... merdeka...........
NOVAL          : itulah ucapanku saat aku menjajakan telur
DEDE             : wanita idamanku, sayangku......
R I O              : kau bangsat......
                       tak punya rasa belas kasihan
                       sekarang rasakanlah
NOVAL          : telurku.........
                       kau harta karunku
                       ayamku
DEDE             : kau yang paling aku sayangi
                       kaulah bidadariku
R I O              ; dor.................dor..................dor.............
                       terdengar suara
NOVAL          : saat kau mengluarkan telurmu
DEDE             : sayangku...., cintaku
wahai pujaan hatiku
R I O              : matilah kau..
                       dan ketika kau mati
NOVAL          : saat itu aku tersenyum lebar
R I O              : dan sekali lagi aku treiakkan merdeka.............
NOVAL                   : ku ucapkan trimakasih
                        Atas telur-telur ayamku
DEDE             : aku sangat menyayangimu.

ALHAMDULILLAHI JAZA KUMULLAHUKHOIRO

1 komentar: