Pelajar Indonesia di tuntut agar aktiv belajar. Maka saya turut berpartisipasi khususnya sebagai penyedia layanan agar sama-sama kita dapat menjadi aktiv belajar!!

Cari Blog Ini

Rabu, 25 Juni 2014

Puisi keagamaan (,Penyesalan,)


Tersesat / Taubatku


Ku coba menatap dalam gelap
tak ada satupun yang ku lihat 
semuanya hitam pekat
apakah ini yang mereka sebut tersesat

Semua otot indraku siaga
namun semua tak berguna
gelap,bising,busuk,pahit,panas,dingin,sakit,tak berdaya
semua ku rasa 

mungkinkah benar aku tersesat

Oh sungguh maafkan aku
terimalah Taubat ku 
aku sungguh telah lupa ruang dan watku
yang telah kau ciptakan untuk-ku

Tuhan ,
Tolonglah aku Tuhan
Tunjukan aku beberapa jalan
Biar aku yang menentukan
tentunya dengan bimbingan-mu
Tuhan,,

Jangan biarkan aku tersesar lebih dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar